Kumpulan Lirik Lagu dan Tips Unik

Ads here...!!!
ContactTerm of ServiceDisclaimer

Anak Manja

Anak Manja
by : Koes Plus

Aku ini anak manja
kusendiri di rumah saja
tiap hari kubernyanyi
lagunya sesuka hati

Ayah ibu kaya raya
apa saja yang kuminta
semuanya tersedia
Aku makan tiga kali
masakannya enak sekali
pakaianku tiga almari
serba mewah
warna warni

Aku ini anak manja
kusendiri di rumah saja
tiap hari kubernyanyi
lagunya sesuka hati
Ayah ibu kaya raya
apa saja yang kuminta
semuanya tersedia
Aku makan tiga kali
masakannya enak sekali
pakaianku tiga almari
serba mewah
warna warni

Aku ini anak manja
kusendiri di rumah saja
tiap hari kubernyanyi
lagunya sesuka hati
Ayah ibu kaya raya
apa saja yang kuminta
semuanya tersedia
Aku makan tiga kali
masakannya enak sekali
pakaianku tiga almari
serba mewah
warna warni

Aku ini anak manja
kusendiri di rumah saja
tiap hari kubernyanyi
lagunya sesuka hati
Ayah ibu kaya raya
apa saja yang kuminta
semuanya tersedia
Aku makan tiga kali
masakannya enak sekali
pakaianku tiga almari
serba mewah
warna warni
Can't Listen this Song